Adira Finance Sukses Dukung Holiday Fun Drive 2024, Manjakan Konsumen dengan Beragam Promo Menarik

Yussy Maulia - Rabu, 29 Mei 2024 | 15:28 WIB

Adira Finance turut mendukung gelaran Holiday Fun Drive 2024. (Yussy Maulia - )

GridOto.com – Adira Finance, salah satu perusahaan penyedia pembiayaan kendaraan bermotor terbesar di Indonesia, sukses mendukung gelaran Holiday Fun Drive (HFD) 2024.

HFD adalah program tahunan dari GridOto.com yang bertujuan untuk menguji berbagai merek kendaraan sambil melakukan perjalanan liburan. Tahun ini, pengujian diadakan bersamaan dengan momen libur Lebaran.

Adapun program HFD 2024 dimulai pada Jumat (5/4/2024) dan berakhir Senin (14/4/2024). Sementara itu, ada sembilan unit mobil yang diuji, yaitu yaitu Mitsubishi XForce Ultimate, Honda HR-V SE, Mazda CX-60 Kuro Edition, Nissan Kicks e-Power, Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid, Haval H6 Ultra, Hyundai Stargazer Prime, Kia EV6, dan Neta V.

Pada gelaran HFD 2024, Adira Finance pun menyediakan penawaran menarik melalui Kredit Pemilikan Mobil (KPM) Prima.

Baca Juga: Gelar Holiday Fun Drive 2024, GridOto.com Dapat Dukungan Penuh dari Adira Finance

Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi Adira Finance Niko Kurniawan mengatakan, partisipasi Adira Finance di Program Holiday Fun Drive 2024 merupakan wujud nyata perusahaan dalam mendukung pertumbuhan industri otomotif melalui pengujian performa kendaraan yang digunakan selama perjalanan.

“Selain itu, kami juga hadirkan program menarik berupa bunga spesial mulai 2,49 persen per tahun untuk pembiayaan mobil melalui KPM Prima. Menjadi komitmen perusahaan untuk menyediakan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan pelanggan melalui sinergi dengan ekosistem,” kata Niko dalam keterangan resmi.

Selain bunga spesial, terdapat juga penawaran DP rendah dalam beberapa pilihan, mulai dari 20 persen hingga 30 persen. Penawaran menarik itu turut didukung oleh proses pengajuan yang mudah dan cepat. Dalam waktu 60 menit setelah verifikasi, konsumen dapat langsung melakukan purchase order (instant approval).

Dukungan dari berbagai pihak

Selain Adira Finance, HFD 2024 turut didukung oleh produsen otomotif Mitsubishi dan merek stasiun pengisian bahan bakar (SPBU) milik ExxonMobil, yaitu Mobil Indostation Pom Mikro.