Gelaran Balap Drag Race Harley-Davidson Sukses Digelar, IMI Beri Apresiasi

Radityo Herdianto - Senin, 20 Mei 2024 | 21:30 WIB

Pagelaran balap HOGERS Indonesia Drag Race of National Event 2 (HI-DRONE2) yang dilaksanakan oleh komunitas HOGERS Indonesia sukses digelar di kawasan Pantai Indah Kapuk 2 (17-18/5/2024). (Radityo Herdianto - )

GridOto.com - Pagelaran balap HOGERS Indonesia Drag Race of National Event 2 (HI-DRONE2) yang dilaksanakan oleh komunitas HOGERS Indonesia sukses digelar di kawasan Pantai Indah Kapuk 2 (17-18/5/2024).

Ini merupakan kompetisi drag race atau balap trek lurus dengan menggunakan motor besar Harley-Davidson.

Mewakili Bambang Soesatyo, Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Erwin M.P., Bidang Hubungan Antar Lembaga IMI Pusat menghadiri pagelaran HI-DRONE2.

"Saya ucapkan selamat kepada HOGERS Indonesia yang telah berhasil menyelenggarakan acara HI-DRONE2," ucap Erwin dalam sambutannya.

"Acara ini punya nilai positif karena banyak industri yang terlibat dalam peningkatan aspek ekonomi," sambungnya.

Menurut Erwin, acara ini akan memperkuat aspek persaudaraan dan solidaritas serta bisa menjadi ajang penyaluran hobi dan bakat para pengguna motor Harley-Davidson untuk menguji nyali dan menguji mesin dalam trek lurus hingga ketangkasan dan keterampilan mengendalikan motor.

"Acara ini juga diharapkan menjadi momen untuk meningkatkan kesadaran para pengguna motor besar khususnya Harley-Davidson dalam keselamatan lalu lintas,” katanya.

Dok. HOGERS Indonesia
Salah satu peserta HOGERS Indonesia Drag Race of National Event 2 (HI-DRONE2).

Baca Juga: Tiga Harley-Davidson Nekat Lewat JLNT Antasari, Polisi Lakukan Pencarian

Yudi Djadja, Direktur HOGERS Indonesia menjelaskan HI-DRONE seri ke-2 akan kembali
menggabungkan dua trek lomba dalam dua event berbeda, yaitu 201 dan 402.