Ada Kembaran Alva Cervo di Malaysia, Alva Indonesia Buka Suara

Dimas Pradopo - Jumat, 17 Mei 2024 | 12:30 WIB

Kembaran Alva Cervo di Malaysia, pakai nama RydeEV Cervo (Dimas Pradopo - )

GridOto.com – Motor listrik Alva Cervo yang diklaim dirancang dan didesain di Indonesia, tiba-tiba ada kembarannya di Malaysia.

Sudah sejak 15 hari yang lalu, akun instragram RydeEV yang merupakan dealer motor listrik di Petaling Jaya, Malaysia memposting teaser peluncuran motor baru.

Motor yang persis Alva Cervo ini diketahui akan menggunakan nama RydeEV Cervo.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ryde EV (@ryde_ev)

“Unleash the Future ????️ 11 days until the city transforms. Are you ready to ride the lightning with RydeEV Cervo?” (Bebaskan masa depan, 11 hari hingga kota ini berubah. Apakah Anda siap untuk mengendarai petir dengan RydeEV Cervo?)

Jika sesuai dengan timeline yang disebutkan dalam postingan itu, kemungkinan besar Ryde-EV Cervo akan dirilis pada 25 Mei 2024 mendatang.

Munculnya kembaran Alva Cervo ini langsung kami konfirmasi kepada pihak Alva yang tidak menampik kabar tersebut dan mengakui bahwa mereka merupakan salah satu partner Alva di Malaysia.

Menurut Purbaja Pantja, Chief Executive Officer Alva, sejak peluncuran Alva Cervo, pihaknya banyak menerima request untuk melakukan ekspor.

Dan saat ini, Alva sedang melakukan finalisasi untuk eksport. “Apakah akan dikirim utuh dari Indonesia secara CBU atau, CKD dan akan seperti apa kerjasamanya,” bebernya.

Baca Juga: Alva Siapkan Motor Listrik Baru, Intip Bocoran Harga dan Waktu Peluncurannya

Purbaja Pantja juga menjelaskan langkah ekspor ini akan menjadi kebanggaan untuk dunia otomotif Tanah Air.