Varian Limited Edition Xpander Cross dan Pajero Sport Resmi Meluncur, Segini Harganya

Naufal Shafly - Kamis, 16 Mei 2024 | 16:51 WIB

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition (Naufal Shafly - )

GridOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan varian limited edition dari Pajero Sport dan Xpander Cross.

Adapun dua mobil baru tersebut diberi nama Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition, dan Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition.

Untuk memperkenalkan dua varian tersebut ke publik, Mitsubishi Motors mengadakan pameran bertajuk 'Mitsubishi Large Auto Show Exhibition' di Mall Kota Kasablanka, pada 16 – 19 Mei 2024.

Selain itu, pada periode yang sama pameran tersebut juga dihelat di Pekanbaru, dan Semarang.

Menurut Atsushi Kurita, Presiden Direktur MMKSI, peluncuran kedua model limited edition ini didasari oleh tingginya minat konsumen terhadap Pajero Sport dan Xpander Cross.

"Melalui peluncuran varian Elite Limited Edition Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Xpander Cross, kami ingin memberikan penyegaran produk serta pilihan lebih luas bagi konsumen yang menginginkan model lebih tegas, lebih mewah, dan lebih eksklusif dibandingkan dengan model reguler," ucap Atsushi, Kamis (16/4/2024).

"Dengan warna two-tone eksklusif dan aksesoris eksklusif, kami percaya model terbatas ini akan memenuhi keinginan dari konsumen yang penuh passion, dan akan mendapat feedback positif dari konsumen kami," lanjutnya.

Terkait model, Pajero Sport Elite Limited Edition merupakan model spesial yang diambil dari basis Pajero Sport Dakar 4x2.

Pajero Sport Elite Limited Edition ini hanya tersedia dalam satu varian, dan satu pilihan warna, yakni two tone putih dan hitam.

Baca Juga: Muat Sekeluarga Mobil Bekas Mitsubishi Xpander Dibandrol Mulai Rp 160 Jutaan