Sebelum Merahkan Candi Prambanan, Moge Ducati Bisa Check Up Gratis!

Dimas Pradopo - Selasa, 23 April 2024 | 09:45 WIB

Candi Prambanan, Yogyakarta siap-siap memerah diserbu Ducatisti. Para penggemar Ducati di Indonesia akan berkumpul dalam acara "WE RIDE AS ONE". (Dimas Pradopo - )

GridOto.com – Candi Prambanan, Yogyakarta siap-siap memerah diserbu Ducatisti. Para penggemar Ducati di Indonesia akan berkumpul dalam acara "WE RIDE AS ONE".

Acara ini sejatinya dilakukan serentak di seluruh dunia, dengan lokasi berbeda di setiap negara. Pada edisi ke-2 “WE RIDE AS ONE”, Ducati Indonesia memilih Candi Prambanan, Yogyakarta sebagai pusatnya.

Diselenggarakan pada tanggal 3 - 5 Mei 2024 yang artinya sudah kurang dari dua minggu lagi! Agar motor tetap prima, Ducati Indonesia memberikan program check-up gratis untuk motor-motor yang akan turing menuju ke Yogyakarta.

Selain itu ada juga diskon sparepart hingga 70% untuk pembelian spare part C-Class.

“C-class adalah barang-barang maintenance part seperti brake pad, spark plug, air filter, timming belt, dan lain-lain,” jelas Dito Mulyawadi, Direktur Aftersales Ducati Indonesia.

Bengkel Ducati Indonesia di Bintaro

“Kami ingin acara tahunan ini berjalan dengan lancar dan minim kendala, terutama bagi motor para Ducatisti. Maka dari itu, kampanye ini kami hadirkan untuk pelayanan kepada konsumen, juga untuk mensukseskan acara ini,” yakin Dito.

Program ini berlaku untuk semua varian Ducati dan bisa didapatkan di Service Center Ducati Indonesia yang berlokasi di Bintaro, hingga tanggal 1 Mei 2024.

Lebih detail, Dito memberikan gambaran keseruan turing event WE RIDE AS ONE di Candi Prambanan, Yogyakarta.