Surprise! Nissan Hyper Force Ramaikan JMS 2023, Preview GT-R Listrik

Rayhansyah Haikal Wishnumurti - Jumat, 27 Oktober 2023 | 10:00 WIB

Nissan Hyper Force menjadi konsep terakhir Hyper series yang tampil di Japan Mobility Show 2023. (Rayhansyah Haikal Wishnumurti - )

GridOto.com - Tidak hanya Honda, Nissan juga memberikan kejutan di Japan Mobility Show 2023 dengan menghadirkan Nissan Hyper Force (25/10).

Nissan Hyper Force menjadi penampil terakhir dan terbaik dari seri mobil listrik konsep Hyper Nissan di Japan Mobility Show.

Kehadiran Nissan Hyper Force menemani Hyper Tourer, Hyper Punk, Hyper Adventure, dan Hyper Urban.

"Semua mobil konsep yang ditampilkan hari ini adalah simbol masa depan dan mewakili semangat 'berani melakukan apa yang tidak dilakukan oleh yang lain," kata Makoto Uchida, Presiden dan Chief Executive Officer Nissan.

"Kami telah memutakhirkan inovasi mobil listrik kami, bergerak melewati mobilitas untuk mewujudkan dunia yang lebih berkelanjutan," tambah Uchida.

Nissan
Nissan Hyper Force layak menjadi preview untuk Nissan GT-R generasi selanjutnya.

Baca Juga: Biar Makin Ngebut, Nismo Rilis ECM Sports Resetting Untuk Nissan GT-R

Secara tampilan, Nissan Hyper Force layak menjadi preview seperti apa masa depan Nissan GT-R di era elektrifikasi.

Siluet bodi Hyper Force sangat familiar dengan keluarga GT-R termasuk konsepnya yang tampil pada Tokyo Motor Show 2001 silam.

Lalu di bagian depan dan belakang, Nissan tidak lupa menambahkan logo kenamaan GT-R dan lampu belakang 'empat mata' khasnya.