Honda ADV160 Urban Exploride, Ajak Komunitas Rasakan Motor Terbaru Honda

Uje - Kamis, 29 September 2022 | 14:33 WIB

Honda ADV16- Urban Exploride, ajak komunitas kumpul bareng (Uje - )

GridOto.com - Honda ADV160 Urban Exploride, ajak komunitas rasakan motor terbaru Honda dengan melakukan touring singkat melewati area Jakarta-Bogor.

PT. Wahana Makmur Sejati selaku main dealer motor Honda di Jakarta dan Tangerang baru-baru ini menggelar event ADV160 Urban Exploride.

Acara ADV160 Urban Exploride ini digelar pada 23 September lalu, diikuti 35 anggota yang tersebar dari berbagai komunitas melakukan touring singkat ini.

Para komunitas yang ikut antara lain Honda ADV Indonesia (HAI) DKI Jakarta Chapter, Honda Vario Jakarta Raya (HVJR), Honda Scoopy Club (HSC) Jakarta, Honda Spacy Rider Club (HSRC) Jakarta, Honda StreetFire Club (HSFCI) Jakarta, Honda GTR150R Riders Club (HGRC) Jakarta.

Perjalanan dimulai dari dealer Margo Mulyo pasar minggu dan berakhir di wilayah Sukamakmur Bogor.

"Seperti kegiatan yang biasa dilakukan komunitas, selain mengajak turing dan menambah ilmu dunia roda dua, pada kesempatan yang sama kami juga berikan kesempatan peserta rasakan Honda ADV160," jelas Head of Marketing Communication PT Wahana Makmur Sejati, Andra Friandana.

Istimewa
Komunitas juga diajak mengetes langsung ADV160

Tidak hanya sekadar berkumpul, gathering konsep berikan manfaat positif untuk anggota komunitas juga dilakukan pada kesempatan ini.

Salah satunya seperti membahas terkait fitur teknologi yang dimiliki Honda terutama pada ADV160.

Baca Juga: New Honda Vario 125 Pakai Spion Dengan Teknologi Baru, Ini Kelebihannya