Siap Bikin Kinclong Motor Para Bikers, SCT Galaxy Bekasi Resmi Dibuka

Ivan Casagrande Momot - Senin, 8 Februari 2021 | 21:18 WIB

SCT Motodetailing Galaxy siap memanjakan motor para bikers agar makin kinclong (Ivan Casagrande Momot - )

GridOto.com - SCT Motodetailing sebagai afiliasi dari Scuto Indonesia kembali melebarkan sayap dengan meresmikan SCT Galaxy Bekasi, Sabtu (6/2).

SCT Galaxy Bekasi berlokasi di Jalan Boulevard Raya No. 51 Galaxy, Jaka Setia, Bekasi siap memanjakan para bikers yang berdomisili di area Bekasi dan sekitarnya untuk perawatan bodi motor.

Roddy Raymond Halim selaku owner SCT Galaxy menjabarkan bahwa outlet ini tidak hanya menawarkan laminating Nano Ceramic+ khusus sepeda motor saja. Tapi juga memberikan pelayanan lengkap lain mulai pencucian, poles dan detailing sepeda motor, hingga layanan Home Service.

“Pembukaan SCT Galaxy menjadi solusi bagi para bikers untuk melakukan perawatan sekaligus perlindungan ekstra terhadap kendaraan kesayangan,” buka Sugiarto selaku CEO Scuto Indonesia yang hadir dalam peresmiam SCT Galaxy.

istimewa
Sugiarto (CEO Scuto Indonesia) dan Roddy Raymond Halim (owner SCT Galaxy)
Menempati luas area sekitar 720 m2, SCT Galaxy mampu menampung sekitar 4 hingga 6 unit sepeda motor untuk proses salon dan laminating Nano Ceramic+. Sedangkan area pencucian, mampu menampung hingga 4 unit sepeda motor.

“SCT Galaxy merupakan pengembangan dari outlet Scuto Cibubur yang telah hadir sejak 2016 lalu. Saya berharap melalui SCT Galaxy mampu menjawab kebutuhan akan MotoDetailing. Apalagi populasi sepeda motor di wilayah Bekasi terbilang cukup tinggi,” tambah Roddy Raymond Halim juga menjabat owner Scuto Cibubur.

Sejalan dengan pembukaannya SCT Galaxy memberikan beragam promo menarik moto detailing mulai diskon 20% untuk paket Laminating Nano Ceramic+. Promo berlaku hingga 13 Februari 2021.

istimewa
Beragam promo tengah digelar SCT Galaxy hingga 13 Februari mendatang
Tidak sampai disana, jika anda ingin melakukan pencucian sepeda motor, SCT Galaxy juga memberikan promo berupa cashback sebesar Rp 5.000,- dan untuk salon sepeda motor dengan cashback hingga Rp 50.000,-.