Berikan Rasa Aman Bagi Konsumen, Daihatsu Hadirkan Program Servis Drive Thru Gratis, Catat Tanggalnya

Wisnu Andebar - Selasa, 18 Agustus 2020 | 17:46 WIB

ilustrasi Daihatsu Terios Bekas (Wisnu Andebar - )

GridOto.com - Daihatsu menghadirkan program servis tanpa turun dari mobil alias drive thru dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi konsumen di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

"Acara tersebut adalah Rapid Service, konsumen dapat melakukan servis dengan aman tanpa turun dari mobil," kata Ratno Yunanto, Departement Head Service PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) dalam konferensi pers yang digelar secara virtual, Selasa (18/8/2020).

Selain tidak perlu turun dari mobil, benefit yang didapat konsumen dalam program Rapid Service ini juga cukup beragam.

"Kami akan memberikan cek 21 item pekerjaan pada mobil secara gratis, yang dilakukan tidak lebih dari 20 menit," terang Ratno.

Baca Juga: Pernah Dijual di Indonesia, Ini Baby Godzilla Berbasis Daihatsu Copen

"Selain itu, kami juga akan memberikan souvenir menarik, serta memberikan penilaian harga jual kendaraan konsumen," sambungnya.

Wisnu/GridOto.com
Ratno Yunanto, Departement Head Service PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) dalam konferensi pers yang digelar secara virtual, Selasa (18/8/2020).

Lebih lanjut ia menjelaskan, program tersebut akan dilakukan tepatnya pada Sabtu (5/9/2020) berlokasi di Daihatsu Astra Biz Center, BSD.

Adapun, bagi konsumen yang tertarik mengikuti acara Rapid Service ini harus melakukan registrasi online melalui media sosial Instagram di @DaihatsuInd atau @Astradaihatsu.id.

"Program ini terbatas, hanya untuk 50 mobil saja, dan jadwalnya mulai jam 09.00 sampai 15.00 WIB," imbuh Ratno.

Baca Juga: Otojadul: Daihatsu Hijet Gahar Berkaki Jangkung Mudah Buat Garuk Tanah

Ia menambahkan, yang melatarbelakangi adanya program ini karena konsumen merasa tidak nyaman ketika berada di area publik.

"Mereka merasa khawatir untuk datang ke bengkel meski di bengkel sudah menerapkan protokol kesehatan, sehingga kami hadirkan program Rapid Service," pungkasnya.