Usung Konsep Motoplex, Piaggio Resmikan Dealer Baru di Rawamangun

Wisnu Andebar - Jumat, 31 Januari 2020 | 11:14 WIB

PT Piaggio lndonesia resmikan dealer baru di Rawamangun, Jakarta Timur. (Wisnu Andebar - )

GridOto.com - PT Piaggio lndonesia meresmikan dealer terbarunya di Rawamangun, Jakarta Timur pada Jumat (31/1/2020).

Ini merupakan dealer keempat hasil kerja sama dengan PT Dwi Pratama Mandiri sejak tahun 2018.

Peresmian dealer baru ini bertujuan untuk menghadirkan solusi mobilitas premium melalui produk Piaggio dan Vespa.

(Baca Juga: Biaya Servis Vespa Matic yang Terendam Banjir di Bengkel Spesialis)

Selain itu, juga menyediakan kualitas layanan dengan standar terbaik demi menghadirkan pengalaman khas Italia bagi para pelanggan di area Rawamangun.

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio lndonesia mengatakan, PT Dwi Pratama Mandiri dalam waktu yang singkat mampu merealisasikan perannya sebagai dealer yang direkomendasikan di Jakarta Timur.

"Peresmian ini merupakan konfirmasi yang lebih tegas akan peranan strategis yang ingin terus kami perkuat,” katanya saat peresmian dealer di Rawamangun, Jumat (31/1/2020).

Berlokasi di area komersial dan perumahan premium kawasan Rawamangun, dealer berukuran 280 meter persegi ini mengusung konsep Motoplex dengan 3S (sales, service, spare parts) yang dilengkapi area showroom dan bengkel.

(Baca Juga: Vespa Matic Kena Banjir, Segini Lama Perbaikan di Bengkel Spesialis)

Konsep ini memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan pengalaman menyeluruh dari PT Piaggio Indonesia.

Selain itu, juga memungkinkan pelanggan untuk memperoleh merchandise eksklusif serta aksesori yang penuh gaya untuk memberikan sentuhan lebih personal.

Kehadiran PT Dwi Pratama Mandiri di Rawamangun melengkapi keberadaan dealer yang sebelumnya sudah ada di Jakarta Timur, yaitu di Pondok Kelapa dan Jatinegara.

Sementara itu, Jimmy Effendi, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri mengatakan, peresmian dealer ini menjadi kesinambungan perjalanan bisnis dengan PT Piaggio lndonesia.

"Komitmen dalam memberikan solusi mobilitas premium untuk setiap pelanggan adalah misi utama kami agar dapat menjadi dealer yang direkomendasikan oleh PT Piaggio lndonesia," tutup Jimmy.