Kode Meluncur Makin Keras, Ini Referensi Modif Nissan X-Trail Facelift

Ivan Casagrande Momot - Selasa, 2 Juli 2019 | 09:55 WIB

Nissan X-Trail facelift bisa keren dengan ubahan ala Autech (Ivan Casagrande Momot - )

GridOto.com - Awal Mei lalu, jagad media sosial ramai mempergunjingkan sosok SUV terbungkus kamuflase tengah berseliweran di jalanan.

Area bumper depan hingga gril, lalu bumper belakang hingga ke stoplamp tertutup sticker hitam.

ig: masdaruu
Nissan X-Trail facelift yang tertangkap kamera sedang uji coba di Indonesia
SUV ini melaju menggunakan pelat nomor putih, namun dari garis bodinya semua sudah bisa menebak inilah sosok Nissan X-Trail facelift.

Bahkan President Director PT NMI Isao Sekiguchi sudah memastikan kebenaran sosok X-Trail facelift ini. "Ketika mencari teknologi tertinggi, maka carilah SUV seperti X-Trail baru kami yang akan datang di GIIAS nanti" kata Isao Sekiguchi seperti dikutip dari Kompas.com.

IG : @nissanid
Kisi-kisi gamblang dipaparkan akun IG: @nissanid
Ditambah lagi akun Instagram resmi @nissanid, kemarin (1/7) sudah memposting gambar Nissan siap mengeluarkan SUV di GIIAS nanti.

Kami enggak akan membahas detail mobil ini melainkan langsung kasih referensi modifikasi Nissan X-Trail facelift. Kali ini dari model X-Trail Autech.

Nama Autech sendiri biasanya dikaitkan dengan model khusus kendaraan sporty Nissan seperti Skyline, Silvia dan Stagea. Seringkali unit edisi khusus ini hadir dari kreasi mereka lewat opsi body kit unik.