Kolaborasi dengan Manulife, Adira Finance Hadirkan Produk Asuransi Menarik

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 5 Juli 2018 | 17:17 WIB

Para petinggi dari Adira Finance dan Asuransi Jiwa Manulife meresmikan program Primajaga 100 Adira Finance di Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (5/7/2018). (Muhammad Ermiel Zulfikar - )

GridOto.com - Salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) meresmikan kemitraannya bersama Asuransi Jiwa Manulife Indonesia dengan meluncurkan produk Primajaga 100 Adira Finance, Kamis (5/7/2018).

Primajaga 100 Adira Finance produk asuransi yang dibuat untuk melindungi konsumen terhadap risiko meninggal dunia dan ketidakmampuan total tetap.

"Kemitraan dengan Manulife ini merupakan salah satu komitmen kami dalam menghadirkan produk-produk yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen," ujar Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance.

"Dengan begitu, memungkinkan 3 juta konsumen aktif kami mendapatkan kesempatan untuk pemenuhan perlindungan jiwa dalam mengantisipasi risiko kehidupan," lanjutnya saat berada di acara launching Primajaga 100 Adira Finanance di Kuningan, Jakarta Selatan.

(BACA JUGA: Korbankan Mobil Toyota, Pencuri Ini Dapatkan Ferrari dan Mercy dalam Sekejap)

Primajaga 100 Adira Finance bersifat fleksibel, yakni mulai dari 8 hingga 15 tahun.

Serta diklaim hadir dengan premi terjangkau, mulai dari Rp 50 ribu hingga maksimal Rp 2 juta per bulannya.

Menariknya, konsumen yang ingin mendaftarkan diri di program ini tidak perlu melakukan medical check up.

Selain itu, pihak Adira Finance beserta Manulife menjamin pengembalian premi 100 persen jika tidak terjadi klaim selama masa perlindungan.

(BACA JUGA: Gubernur Jawa Tengah Berikan Saran Tol Semarang-Yogyakarta Tak Lalui Lahan Subur)

Sesuai dengan jangka waktu perlindungan yang dipilih mulai dari 8 sampai 15 tahun.

"Melalui produk unggulan Primajaga 100 Adira Finance yang kami tawarkan, kami ingin memastikan para konsumen adira Finance memiliki ketenangan pikiran (peace of mind)," Jonathan Hekster, Presiden Direktur dan CEO Manulife Indonesia.

"Sehingga mereka dapat terus menjadi andalan untuk keluarga tercinta," tutupnya.

Hingga peresmian ini dilakukan, lebih dari 1.000 konsumen aktif dari Adira Finance bergabung dengan produk ini.

Nantinya, produk asuransi hasil kolaborasi dengan Manulife ini akan dipasarkan melalui ratusan cabang Adira Finance yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.