Sopir Ngantuk, Sekeluarga Diajak Adu Banteng Lawan Truk

Dida Argadea - Jumat, 23 Februari 2018 | 21:37 WIB

Tabrakan Daihatsu Grand Max dengan Truk Tronton Hino di Jalur tengkorak (Dida Argadea - )

GridOto.com - Sebuah kecelakaan yang melibatkan Daihatsu Grand Max dan sebuah truk tronton Hino terjadi di Bypass Denpasar-Gilimanuk, Bali.

Lokasi terjadinya kecelakaan, yakni di Banjar Jelijih Tegeh, Desa Megati, Kecamatan Selemadeg Timur, tersebut terkenal dengan jalur tengkorak lantaran kerapnya kecelakaan yang terjadi.

Kecelakaan bermula saat Daihatsu Grand Max bernopol P 1596 ZV yang dikemudikan oleh Purwanto (46), melaju dari arah Denpasar ke Gilimanuk.

Saat dipacu di jalanan yang lurus, Grand Max tersebut tiba-tiba mengambil haluan ke kanan jalur, diduga akibat sopir mengantuk.

Akibatnya Daihatsu Grand Max tersebut menabrak truk Hino bernopol DK 9356 AX yang dikemudikan oleh I Nyoman Sutrawan (28), hingga kedua bagian depa kendaraan ringsek.

(BACA JUGA: Viral! Video Cewek Bule Kecelakaan Masuk ke Sawah di Bali)

Karena kecelakaan tersebut sopir Grand Max pun sempat terjepit di mobil.

“Sempat terjepit sekitar 10 menit dan langsung mendapatkan pertolongan warga dan anggota polsek,” ujar Kapolsek Selemadeg Timur AKP I Gede Surya Kusuma.

Sopir juga mengalami pendarahan di bagian perut, kondisi sadar dan langsung menjalani operasi di BRSUD Tabanan.

Selain itu penumpang Grand Max yang berjumlah tujuh orang termasuk sopir dan dua bayi kembar dikabarkan pingsan.

Selain dua bayi kembar, seorang balita lagi atas nama Mohammad Adang Zulkarnain juga dilaporkan pingsan, diduga mengalami retak rahang.

Ketujuh korban pun saat ini sudah tiba di BRSUD Tabanan untuk diberikan pertolongan.

Berita ini sudah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tabrakan Daihatsu dengan Truk Tronton, Sekeluarga Jadi Korban Termasuk Dua Bayi Kemba