Resmikan Diler Baru, BMW Indonesia Berikan Promo Menarik

M. Adam Samudra - Kamis, 25 Januari 2018 | 16:18 WIB

BMW Group Indonesia bersama PT Artha Motor Lestari meresmikan diler BMW Thamrin (M. Adam Samudra - )

GridOto.com- Hari ini, BMW Group Indonesia, bersama dengan PT. Artha Motor Lestari, resmikan BMW sebagai city sales outlet Thamrin.

Tjundaka Natawardaya, Direktur PT. Artha Motor Lestari mengatakan selama periode pembukaan, BMW Thamrin memberikan penawaran menarik bagi konsumen.

“Untuk promo ini kita ada namanya ‘BMW extended warranty’ dimana kami memberikan tambahan 1 tahun yang tadinya hanya 3 tahun sekarang menjadi 4 tahun," kata Tjundaka kepada GridOto.com di Jakarta, Kamis (25/1).

Dengan memberikan penawaran menarik, dirinya berharap BMW Thamrin mampu melanjutkan momentum positif penjualan BMW di Indonesia serta memperkuat brandnya ke depannya.

(BACA JUGA: Investasi Rp 15 Miliar, BMW Buka Dealer City Sales Pertama di Indonesia)

Ia mengaku, setiap unit kendaraan yang dibeli dari diler resmi BMW dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km.

"Tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh," ucapnya.

Tak hanya itu, ban kendaraan juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun dan mencakup penggantian hingga 4 ban per tahun sampai 100% yang mencakup biaya ban dan tenaga kerja.

Dimana meliputi kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, letusan, dan
robek atau dari kendaraan yang terus berjalan pada ban kempes.

"Ban akan diganti dengan yang asli, dengan syarat dan ketentuan berlaku," paparnya.