Masih Ada! Diskon Servis 50% Buat Bapak & Ibu Guru dari Astra Motor

Putri - Minggu, 26 November 2017 | 19:20 WIB

(Putri - )

GridOto.COm - Dalam rangka merayakan Hari Guru Nasional, jaringan dealer Astra Motor wilayah Jawa Tengah (Jateng) memberikan apresiasi kepada para guru dan kepala sekolah hingga diskon 50 persen.

Seperti dilansir dari Tribun Jateng, melalui program 'Astra Motor Membina Bangsa', jaringan dealer berologo Astra Motor di Jateng menawarkan promo khusus kepada profesi ini.

Promo ini berupa diskon 50 persen untuk servis kendaraan dan diskon 17 persen untuk setiap pembelian spare parts.

(BACA JUGA: Gak Nyangka, Honda CRF150L Sudah Laku Ratusan Unit di Jawa Tengah)

Untuk menikmati promo ini, Bapak dan Ibu guru harus membawa voucher dan memperlihatkan identitas sebagai guru atau kepala sekolah saat tiba di dealer berlogo Astra Motor di 19 titik di Jateng.

Potongan harga ini berlaku sekitar satu bulan lamanya, dimulai dari tanggal 23 November 2017 sampai tanggal 10 Desember 2017.

Masih ada lagi!

Selain promo ini, Astra Motor juga memberikan diskon untuk setiap pembelian unit dengan nominal yang berbeda-beda di setiap dealernya.

Tidak hanya itu, tepatnya pada Sabtu (25/11), secara serentak, seluruh pimpinan cabang dealer Astra Motor di Jawa Tengah berkeliling untuk mengucapkan selamat hari guru secara langsung di sekolah-sekolah terdekat.

Salah satu pimpinan Astra Motor di Jawa Tengah mengungkapkan bahwa program ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Astra Motor Jateng terhadap bidang pendidikan, terutama para tenaga pengajar.

"Para guru sangat penting bagi bangsa, ia menjadi sosok yang paling krusial. Untuk itu kendaraan yang dipakai, perlu aman. Kami adakan program ini khusus pada hari guru," ujar Retail Departement Head Astra Motor Jateng Toto Koes.